Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Lakukan Patroli, Polisi Sasar Titik Rawan Kejahatan di Kecamatan Sliyeg

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 17 Mei 2022 | Mei 17, 2022 WIB Last Updated 2022-05-17T03:00:44Z
iklan


INDRAMAYU,----
Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terus menyiagakan sejumlah personilnya di sejumlah titik rawan kejahatan dan rawan kecelakaan lalu lintas, di wilayah Kabupaten Indramayu.


Seperti yang terlihat, sejumlah personil Polsek Sliyeg melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pasca Ops Ketupat Lodaya 2022 dalam rangka patroli antisipasi arus balik dan antisipasi tindak kejahatan jalanan serta penanganan Covid 19 di wilayah Kecamatan Sliyeg.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno mengatakan, kami menggelar personil di titik rawan kejahatan serta rawan kecelakaan lalulintas dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Sliyeg.


Route dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Sliyeg menyasar perbatasan Kecamatan Sliyeg - Kecamatan Kedokanbunder.


“Personil juga menyasar jalan sepi di sekitaran SPBU Tambi, serta menyambangi perbatasan Kecamatan Sliyeg - Kecamatan Jatibarang,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Selasa (17/5/2022).


Kapolsek menjelaskan, kegiatan ini merupakan upaya preventif sekaligus deteksi dini dalam pencegahan terjadinya kriminalitas di wilayah kecamatan Sliyeg. Mulai dari tawuran, balap liar, hingga sejumlah kejahatan pasca lebaran Idul Fitri 1443 H.


Lanjut Kapolsek berharap, dengan hadirnya Personil di lokasi rawan kejahatan mampu memelihara kamtibmas dan menekan kasus kriminalitas, terutama 3C (Curas, Curat, dan Curanmor), pungkas Iptu Sutrisno.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lakukan Patroli, Polisi Sasar Titik Rawan Kejahatan di Kecamatan Sliyeg

Trending Now

Iklan

iklan