Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pasca Ops Ketupat, Polsek Sindang Tetap Lakukan Patroli Malam Antisipasi Kriminalitas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 12 Mei 2022 | Mei 12, 2022 WIB Last Updated 2022-05-12T05:23:19Z
iklan

INDRAMAYU,----- Pasca Ops Ketupat Lodaya 2022, Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil Sindang tetap melakukan langkah antisipasi akan tindakan kriminalitas.

KRYD Patroli ini dilakukan di lokasi yang dianggap rawan tindak kriminal seperti, GOR Singalodra, Terminal Sindang, jalan raya Pecuk serta tempat-tempat yang diduga sebagai tongkrongan Gank motor / berandalan bermotor. 

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah mengatakan, pelaksanaan KRYD Pasca Ops Ketupat Lodaya 2022 dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Sindang.

"Pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) tersebut dalam bentuk patroli, himbauan dan penindakan dan pelanggaran hukum lainnya," tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Kamis (12/5/2022).


Sasaran dan kegiatan yang dilaksanakan diantaranya, pendisiplinan Prokes Covid 19, gimbauan tidak terjadi kerumunan.

Selain itu, antisipasi kejahatan Curas, Curat dan Curanmor, antisipasi premanisme, brandalan motor, Balapan liar dan kejahatan jalanan lainnya.


"Cegah tawuran antar kampung dan kelompok, penyalahgunaan Narkoba dan Peredaran Miras, Razia knalpot tidak standar / bising, Razia petasan/kembang api dan pembagian masker," ujarnya.

Kapolsek pun menegaskan, pihaknya akan terus melakukan upaya-upaya agar bisa meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas.

Selain melakukan patroli wilayah, dan menyampaikan  pesan pesan Kamtibmas juga terus mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menaati protokol kesehatan. Pungkasnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasca Ops Ketupat, Polsek Sindang Tetap Lakukan Patroli Malam Antisipasi Kriminalitas

Trending Now

Iklan

iklan