Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Antisipasi C-3, Polsek Widasari Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 15 Mei 2022 | Mei 15, 2022 WIB Last Updated 2022-05-15T09:01:38Z
iklan


INDRAMAYU,------
Patroli antisipasi C3 (Curas, Curat dan Curanmor) dan gangguan Kamtibmas lainnya terus dilakukan oleh Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar pasca lebaran Idul fitri 1443 H.


Patroli kali ini menyasar jalan raya Raya Widasari sampai jalan raya Bangkaloa, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Minggu (15/5/2022).


Kapolsek Widasari, AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi menyampaikan.


"Sesuai perintah bapak Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K.,M.H., KRYD patroli terus dilakukan pasca Ops Ketupat Lodaya 2022 guna mengantisipasi C3 dan gangguan Kamtibmas lainnya serta kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Indramayu,” tuturnya.


AKP Warmad menambahkan, personil berpatroli menyasar tempat-tempat lain yang dinilai sebagai titik rawan aksi kejahatan dan laka lantas guna menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat.


Lebih lanjut selain sasaran C3 dan gangguan kamtibmas lainnya, dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid-19 pada kesempatan itu anggota juga menyampaikan himbauan prokes 5M kepada warga yang ditemuinya. Jelas Kapolsek, AKP Warmad.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Antisipasi C-3, Polsek Widasari Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan