Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Sambang, Anggota Polsek Cantigi Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 07 Mei 2022 | Mei 07, 2022 WIB Last Updated 2022-05-07T05:04:33Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,--------
Anggota Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli di Desa Cantigi Kulon, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Sabtu (7/5/2022).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan mengatakan, patroli ini untuk memastikan rasa aman kepada warga.


Dalam kegiatan tersebut, anggota Polsek Cantigi menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.


“Anggota juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas,” terang Iptu Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Kapolsek berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk dapat saling membantu dan menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing sehingga membentuk masyarakat yang peduli dengan lingkungannya.


Kapolsek juga tidak lupa menyampaikan pesan agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar kita terhindar dari penyebaran Covid-19, terang Iptu Ian Hernawan.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Sambang, Anggota Polsek Cantigi Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes

Trending Now

Iklan

iklan