Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Sambang, Anggota Polsek Cantigi Sampaikan Imbauan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 26 Mei 2022 | Mei 26, 2022 WIB Last Updated 2022-05-26T07:34:13Z
iklan


INDRAMAYU,----
Antisipasi gangguan kamtibmas, personil Poslek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan memberikan himbuan Kamtibmas dan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat, di wilayah Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Kamis (26/5/2022).


Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Aiptu Warno.A didampingi Bripka Dede.G dengan sasaran masyarakat yang berkumpul, jalur dan daerah rawan C-3 serta pemukiman warga.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan mengatakan, Kegiatan Patroli KRYD yang dilakukan oleh Polsek Cantigi tersebut salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan dan memutus penyebaran Covid-19.


Kapolsek menyebut, patroli dilakukan secaran mobile (keliling) di sepanjang jalan baik pemukiman warga dan daerah rawan guna antisipasi terjadinya kriminalitas.


Dikesempatan yang sama anggota juga melakukan dialogis terhadap Toda, Toga dan Tomas untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas. Jelas Iptu Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Sambang, Anggota Polsek Cantigi Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan