Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cantigi Kembali Gelar Patroli Antisipasi Tindak Pidana C-3 Serta Guankamtibmas Lainnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 15 Mei 2022 | Mei 15, 2022 WIB Last Updated 2022-05-15T07:47:00Z
iklan


INDRAMAYU,----- 
Dalam rangka antisipasi terjadinya tidak kriminal C-3 serta gangguan Kamtibmas lainnya, personil Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar secara terus-menerus melaksanakan patroli baik siang maupun malam hari pada daerah rawan kejahatan, di wilayah hukum Polsek Cantigi, Kabupaten Indramayu.


Sasaran patroli kali ini personil menyambangi Desa Cantigi Wetan dan Desa Cantigi Kulon, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan menjelaskan bahwa patroli tersebut bertujuan untuk meminimalisir terjadinya tidak kriminal C-3 serta gangguan Kamtibmas lainnya.


“Kegiatan ini merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan pasca libur lebaran 2022 guna menjaga wilayah yang tetap aman dan kondusif,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Minggu (15/5/2022).


Melalui kegiatan patroli ini juga personil menghimbau warga yang ditemui untuk tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.


“Diharapkan dengan kehadiran anggota Polsek Cantigi ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.” Ujar Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cantigi Kembali Gelar Patroli Antisipasi Tindak Pidana C-3 Serta Guankamtibmas Lainnya

Trending Now

Iklan

iklan