Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cikedung Bersama Nakes Terus Menggelakan Vaksinasi Pasca Lebaran 2022

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 09 Mei 2022 | Mei 09, 2022 WIB Last Updated 2022-05-09T07:28:31Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------
Kepolisian Sektor Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggalakkan vaksinasi untuk masyarakat umum pasca Lebaran Idul Fitri 1443 H.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata mengatakan, komitmen kami adalah mengakselerasi vaksinasi sebagai upaya peningkatan kekebalan komunal di masyarakat. Sebab tak bisa dipungkiri, interaksi dan mobilitas masyarakat mengalami eskalasi yang signifikan lantaran adanya momen libur Lebaran, ujarnya.


Vaksinasi yang dilakukan oleh Polsek CIkedung yang bekerjasama dengan tenaga kesehatan merupakan benteng pelindung bagi seluruh masyarakat dari penyebaran Covid-19. 


“Dengan vaksinasi, lonjakan kasus positif Covid-19 dapat dicegah pasca hari raya Idul Fitri," tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Senin (9/5/2022).


Guna meningkatkan kekebalan komunal dalam melawan Covid-19, Perwira dengan dua balok dipundaknya ini mengajak masyarakat untuk melengkapi vaksinasi baik dosis satu, dua hingga booster. 


“Kepada seluruh masyarakat khususnya Kecamatan Cikedung ayo lengkapi dosis vaksinasi guna meningkatkan kekebalan komunal dalam melawan Covid-19,” ajak Kapolsek Cikedung, Iptu Junata.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cikedung Bersama Nakes Terus Menggelakan Vaksinasi Pasca Lebaran 2022

Trending Now

Iklan

iklan