Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Gabuswetan Gelar Strong Point Ops Libas Lodaya di Wilayah Hukumnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 31 Mei 2022 | Mei 31, 2022 WIB Last Updated 2022-05-31T05:27:15Z
iklan


INDRAMAYU,----  Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu, Personil Polsek Gabuswetan menggelar Strong Point Ops Libas Lodaya di wilayah hukumnya.


Dalam patroli ini, Personil menyasar jalan raya Desa Babakanjaya, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu.



Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni mengatakan, bahwa patroli yang dilakukan personil Polsek Gabuswetan dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu khususnya di wilayah hukum Polsek Gabuswetan.



Kapolsek menyebut sasaran dalam patroli ini yaitu C-3, Geng motor, kejahatan jalanan dan yang menggangu ketertiban masyarakat.



Disamping dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, himbauan pendisiplinan Protokol kesehatan juga turut dilakukan, dimana ini bertujuan agar warga masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan dengan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi himbauan dari pemerintah pusat dalam mencegah penularan Covid-19.



“Mari kita bersama-sama mentaati semua kebijakan pemerintah dan kita harus selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan dengan sesering mungkin rajin mencuci tangan, serta saat keluar rumah harus selalu mengunakan masker dan menghindari kerumunan atau menjaga jarak,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Selasa (31/5/2022).

ANDRI/HMS RES IMYU
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Gabuswetan Gelar Strong Point Ops Libas Lodaya di Wilayah Hukumnya

Trending Now

Iklan

iklan