Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Gabuswetan Laksanakan Pengamanan Ibadah Kebaktian Hari Minggu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 22 Mei 2022 | Mei 22, 2022 WIB Last Updated 2022-05-22T06:44:15Z
iklan


INDRAMAYU,------- 
Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan Ibadah hari Minggu di Gereja Pantekosta Desa Gabuswetan Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Minggu (22/5/2022).


Kegiatan Ibadah hari minggu tersebut dilaksanakan mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19 dengan meminimalisir kehadiran jemaat, memeriksa suhu tubuh jemaat yang datang beribadah dengan thermogun, menyediakan tempat cuci tangan, handsanitezer, memakai masker, dan menjaga jarak, untuk mencegah terjadinya klaster baru penularan Covid-19 di masa penerapan PPKM Level 2.


Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan, kegiatan yang dilakukan anggota yakni pengamanan Ibadah di Gereja untuk memberikan pelayanan dan jaminan keamanan kepada Umat Nasrani yang sedang melaksanakan kegiatan Ibadah hari Minggu.


"Bhabinkamtibmas kita sebar dibeberapa Gereja yang ada di Wilayah Kecamatan Gabuswetan, untuk melaksanakan pengamanan, agar dalam ibadahnya lebih khusuk dan lebih nyaman, serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif," tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.



Kapolsek berharap, dengan kehadiran Polri khususnya Polsek Indramayu pengamanan di tempat ibadah tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman, serta menerapkan protokol kesehatan, begitu juga kepada masyarakat di sekitarnya. Pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Gabuswetan Laksanakan Pengamanan Ibadah Kebaktian Hari Minggu

Trending Now

Iklan

iklan