Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lohbener Gatur Lalin di Jalan Raya Desa Larangan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 12 Mei 2022 | Mei 12, 2022 WIB Last Updated 2022-05-12T06:47:57Z
iklan

INDRAMAYU,---- Pasca Ops Ketupat Lodaya 2022, Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar tetap melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).


Personil Polsek Lohbener melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di jalan raya Desa Larangan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Kamis (12/5/2022).

“Kami melaksanakan pengaturan lalu lintas dalam rangka memberikan pelayanan kepada pengguna jalan dan penyebarang,” tutur Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif.


Di sela-sela melakukan pengaturan lalu lintas, Personil juga dengan tidak bosannya tetap memberikan himbauan kepada para pengguna jalan raya agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker serta selalu berhati-hati di jalan.

Kapolsek juga menjelaskan, kegiatan pengaturan lalu lintas dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pasca arus balik lebaran idul fitri tahun 2022,” jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lohbener Gatur Lalin di Jalan Raya Desa Larangan

Trending Now

Iklan

iklan