Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang Kantor Desa, Kapolsek Gabuswetan Sampaikan Himbauan Prokes Dan Pesan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 13 Mei 2022 | Mei 13, 2022 WIB Last Updated 2022-05-13T04:22:48Z
iklan
INDRAMAYU,---- Tatap muka secara rutin dilakukan oleh Polsek jajaran Polres Indramayu Polda Jabar untuk menjalin kemitraan serta mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni, S.H., bersama anggotanya melaksanakan kegiatan sambang ke kantor desa Druntenwetan, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni menyampaikan, bahwa kegiatan sambang ke Desa merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan karena untuk mengetahui segala Informasi dan situasi yang berkembang di Desa binaann.

Dalam kesempatan itu, kami bertatap muka dengan perkangkat desa guna menyampaikan himbauan agar bersama-sama memantau situasi wilayah tetap aman dan kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Kami juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan agar turut serta menjaga keamanan bersama di desa dan juga agar warga desa tidak mudah terpancing oleh isu-isu yang dapat memecah belah ketentraman warga desa, serta melakukan pendisiplinan warga untuk pencegahan covid 19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan, menjaga jarak, memakai masker dan sering mencuci tangan pakai sabun pada air mengalir," kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Jumat (13/5/2022).

Kapolsek menjelaskan, kegiatan ini bertujuan agar kita bersama bisa mewujudkan dan menjaga kamtibmas dalam keadaan aman sehingga masyarakat bisa merasa terayomi.

“Tanpa adanya dukungan masyarakat dan perangkat Desa, kami dari Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas, dengan bersinergi dengan para tokoh dan saling memberi informasi maka wilayah desa kita akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Kantor Desa, Kapolsek Gabuswetan Sampaikan Himbauan Prokes Dan Pesan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan