Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Situasi Terkini Jalur Arteri Pantura Pos Pam Pilangsari Arah Jakarta Menuju Cirebon Terpantau Lancar

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 01 Mei 2022 | Mei 01, 2022 WIB Last Updated 2022-05-01T04:38:43Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Petugas Pos Pam Pilangsari melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalur arteri pantura Pos Pengamanan Pilangsari, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Minggu (01/05/2022).


Nampak terlihat sejumlah anggota Pramuka juga diterjunkan untuk membantu petugas mengatur lalu lintas di jalur mudik arteri pantura.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapospam Kompol Ujang Rohimin menyampaikan, dari pantauan lokasi sampai saat ini situasi arus lalin dari arah Jakarta menuju ke Cirebon terpantau lancar. 


“Namun ada kenaikan volume kendaraan roda 4 maupun Roda 2,” tutur Kompol Ujang Rohimin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Lanjut Kompol Ujang Rohimin menyampaikan, untuk sebaliknya dari arah Cirebon menuju Jakarta arus lalin dalam keadaan normal (landai).


Meski demikian, kata Kompol Ujang Rohimin, pengaturan lalu lintas yang dilakukan masih harus diikuti secara disiplin oleh masyarakat. Sehingga, tak ada pelanggaran lalu lintas yang berujung pada hal yang tak diinginkan saat arus mudik. Tuturnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Situasi Terkini Jalur Arteri Pantura Pos Pam Pilangsari Arah Jakarta Menuju Cirebon Terpantau Lancar

Trending Now

Iklan

iklan