Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas, Personil Polsek Anjatan Lakukan Patroli Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 31 Mei 2022 | Mei 31, 2022 WIB Last Updated 2022-05-31T06:49:25Z
iklan
INDRAMAYU,---- Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan Patroli malam, di wilayah Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan, kegiatan Patroli ini rutin dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif serta untuk menekan laju angka penyebaran Covid-19.


"Dalam patroli itu petugas menyasar pemukiman penduduk, objek vital serta beberapa titik rawan kriminalitas," kata Iptu Didi Wahyudi.

Pada kesempatan itu juga petugas tidak lupa memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga yang berada di Wilayah Hukum Polsek Anjatan agar kiranya dapat terus menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan tempat tinggal, serta menghimbau apabila terjadi suatu permasalahan, diharapkan dapat sesegera mungkin melaporkan kepada pihak yang berwajib atau Bhabinkamtibmas yang berada di desa.



“Dengan kehadiran Personil Polsek Anjatan  di lapangan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dari para pelaku kriminalitas dan kejahatan lainnya dan juga dapat menurunkan angka penyebaran Covid-19,“ tandasnya.

ANDRI/ HMS RES IMYU
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas, Personil Polsek Anjatan Lakukan Patroli Malam

Trending Now

Iklan

iklan