Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Anggota Polsek Terisi Lakukan Silahturahmi Kamtibmas di Wilayah Hukumnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 19 Juni 2022 | Juni 19, 2022 WIB Last Updated 2022-06-19T08:33:36Z
iklan


INDRAMAYU,--- 
Peran serta warga masyarakat sangat diharapkan Kepolisian khususnya Polres Indramayu dalam menjaga situasi kamtibmas dilingkungan, waspada terhadap segala bentuk kejahatan yang menganggu keamanan dan kenyamanan di Kabupaten Indramayu.


Hal tersebut diungkapkan Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda, setelah melaksanakan patroli dialogis dengan warga Desa Rajasinga, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Minggu (19/6/2022).


Dalam kesempatan itu, Anggota Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar berkesempatan melaksanakan dialogis dengan warga guna mengetahui dan menyerap informasi kamtibmas seputaran wilayah, sembari menyampaikan pesan dan himbauan kamtibamas.


Selain itu juga mengajak warga ditengah situasi covid-19, dan waspada penyebarannya, mengajak warga untuk selalu mentaati protokol kesehatan waspada covid-19 agar disiplin menggunakan masker, tetap menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.


Kapolsek menambahkan, bahwa kegiatan patroli yang dilakukan Anggota Polsek Terisi merupakan salah satu upaya jaga kamtibmas dan pergerakan kepolisian melalui patroli dengan harapan dapat memeberikan keamanan dan kenyamanan warga beraktivitas. Jelas AKP Hendro didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.



ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota Polsek Terisi Lakukan Silahturahmi Kamtibmas di Wilayah Hukumnya

Trending Now

Iklan

iklan