Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Kerawanan Kamtibmas, Polsek Sindang Kembali Gelar Ops Libas Lodaya 2022

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 04 Juni 2022 | Juni 04, 2022 WIB Last Updated 2022-06-04T03:31:31Z
iklan


INDRAMAYU,----
Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar Ops Libas Lodaya 2022.


Kegiatan tersebut dilakukan di wilayah hukum Polsek Sindang, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah mengatakan, sasaran dari kegiatan Ops Libas Lodaya 2022 antaralain kejahatan jalanan dan gerombolan motor atau genk motor.


Selain itu, tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor (C3), aksi premanisme, pesta miras dan anak-anak muda yang nongkrong serta kecelakaan lalu lintas dan lain sebagainya.


Kapolsek menyebut, untuk route kegiatan Ops Libas Lodaya 2022, personil Polsek Sindang menyasar Terminal Sindang, Panyindangan Wetan, Panyindangan Kulon, Jembatan Merah Desa Terusan, Jembatan Bungkul, SPBU Panyindangan, Desa Sindang, Desa Dermayu, Gor Singalodra, Jalan Murahnara RSUD Indramayu dan Kuliner Cimanuk di Desa Penganjang.


“Operasi ini dilakukan guna mengantisipasi potensi kerawanan Kamtibmas yang ada di wilayah Hukum Polsek Sindang,” jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Sabtu (4/6/2022).


Lebih lanjut Kapolsek pun menegaskan bahwa Polri tidak akan mentolerir setiap kegiatan pelanggaran hukum yang meresahkan masyarakat diantaranya geng motor, aksi tawuran, balapan liar dan pelanggaran hukum lainnya,” tegas Iptu Saefullah.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Kerawanan Kamtibmas, Polsek Sindang Kembali Gelar Ops Libas Lodaya 2022

Trending Now

Iklan

iklan