Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Cegah Kriminalitas, Polsek Sukagumiwang Lakukan Patroli Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 01 Juni 2022 | Juni 01, 2022 WIB Last Updated 2022-05-31T17:20:54Z
iklan

INDRAMAYU,----- Anggota Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli malam guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas serta antisipasi C3 (Curat, Curas dan Curanmor), di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu.

Pada patroli kali ini anggota Polsek Sukagumiwang menyambangi jalan Bay Pass Kertasmaya, jalan Bay Pass Candangpingan, Desa Bondan dan Desa Cibeber.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukagumiwang, AKP H. Amizar mengatakan, patroli malam dilakukan sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Indramayu.

“Kita tingkatkan patroli malam sebagai pencegahan pelaku kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor) serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ucap AKP H. Amizar didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Rabu (1/6/2022).

Lanjut disampaikannya, dalam patroli tersebut anggota juga melakukan dialogis sembari memberi imbauan dan pesan Kamtibmas pada warga masyarakat, agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Dengan melakukan patroli malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan Kamtibmas yang lainnya,” jelas AKP H. Amizar.

ANDRI/ HMS RES IMYU
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Kriminalitas, Polsek Sukagumiwang Lakukan Patroli Malam

Trending Now

Iklan

iklan