Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jelang Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Cikedung Salurkan Bansos Kepada Yayasan Hidayah Al Shibyaan Wal Fataa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 10 Juni 2022 | Juni 10, 2022 WIB Last Updated 2022-06-10T08:44:52Z
iklan


INDRAMAYU,-----
Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Kepolisian Sektor Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar Bakti Sosial/Kemanusiaan di wilayah Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, Jumat (10/6/2022).


Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Cikedung, Iptu Junata TS.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata menyampaikan, Satu di antaranya penyaluran bantuan sosial (Bansos) di Yayasan Hidayah Al Shibyaan Wal Fataa Desa Cikedung Rt 01, Rw 05 Kecamatan Cikedung.


Sebanyak 15 paket sembako yang berisi 5 kg beras, 6 bungkus indomie, 1 kemasan 560 g frisian flag kental manis, dibagikan kepada bagi anak Yatim di Yayasan tersebut.


"Ini ada bantuan dari Polsek Cikedung Polres Indramayu dalam rangka hari Bhayangkara, semoga dapat membantu Yayasan Hidayah Al Shibyaan Wal Fataa," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.




Lanjut disampaikan Kapolsek, selain menyalurkan Bansos dalam menyambut HUT Bhayangkara ke -76, kami juga melakukan bersih-bersih lingkungan Masjid Jami Baitul Muslimin di Jln. Raya Cikedung No.21 Desa Cikedung, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu.


Kegiatan Bakti Sosial tersebut dilakukan dengan cara membersihkan lantai, kaca jendela, atap, tempat wudhu dan WC, dengan menggunakan alat kebersihan seadanya.


Iptu Junata menambahkan dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 kami akan terus melaksanakan aksi-aksi sosial yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat luas.


“Aksi-aksi ini akan terus kita lakukan bersama personil dan sedapat mungkin akan kita libatkan masyarakat untuk aksi kemanusiaan ini,” tegasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Cikedung Salurkan Bansos Kepada Yayasan Hidayah Al Shibyaan Wal Fataa

Trending Now

Iklan

iklan