Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jelang Hut Bhayangkara Ke 76 Polsek Cikedung Lakukan Pemasangan Spanduk

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 18 Juni 2022 | Juni 18, 2022 WIB Last Updated 2022-06-18T05:50:58Z
iklan


INDRAMAYU,-----
Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang, Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pemasangan spanduk Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022.


Pemasangan spanduk Hari Bhayangkara Ke-76 dilakukan di depan mako Polsek Cikedung, Kabupaten Indramayu.


Kapolsek Cikedung, Iptu Junata didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan, kami melakukan pemasangan spanduk HUT Bhyangkara ke -76 sesuai perintah dari Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, S.I.K.,M.H.


“Baliho tersebut bertuliskan HARI BHAYANGKARA KE-76, 1 Juli 1946 – 1 Juli 2022, "Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh" dengan terpampang foto Kapolda Jabar, Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si., sebelah kiri dan Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, S.I.K.,M.H., sebelah kanan,” ucap dia.


Kapolsek menyabut, perayaan HUT Bhayangkara Tahun ini dapat menjadi bagian dari seluruh masyarakat dalam mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh.


Selain itu, pemasangan spanduk Hari Bhayangkara ke-76 bertujuan agar masyarakat mengetahui sehingga dapat memberikan semangat kepada Polri dalam mengemban tugas sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat serta menjadi Polri yang Presisi.


"Semoga Hari Bhayangkara ke-76 pada tanggal 1 Juli 2022 Polri semakin jaya dan semakin dicintai rakyat,” harap Iptu Junata.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Hut Bhayangkara Ke 76 Polsek Cikedung Lakukan Pemasangan Spanduk

Trending Now

Iklan

iklan