Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Anjangsana ke Rumah Anggota Polri Yang Sakit, Purnawirawan dan Warakauri Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 21 Juni 2022 | Juni 21, 2022 WIB Last Updated 2022-06-21T09:12:18Z
iklan


INDRAMAYU,---
Kepolisian Resor Indramayu jajaran Polda Jabar kembali menggelar serangkaian kegiatan bakti sosial, diantaranya melakukan anjangsana ke rumah Anggota Polri yang sakit, Purnawirawan dan  Warakauri dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76 Polres Indramayu, Selasa (21/6/2022).


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Ny. Fanny Lukman memberikan paket sembako dan tali Asih sebagai bentuk rasa Empati dan kepedulian serta silaturahmi yang terjaga dengan baik .


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi menyampaikan, tujuan dari kegiatan anjangsana ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturrahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan Polri khususnya di Polres Indramayu.


“Anjangsana ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-76, kegiatan ini juga sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polres Indramayu, serta memberikan support kepada anggota Polri yang sakit,” ungkap Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Iptu Didi menyebut anjangsana kali ini Kapolres Indramayu menyambangi kediaman Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Aiptu Karnali, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea, Aiptu Susanto Sanudi, Bhabinkamtibmas Polsek Haurgeulis Aiptu Andi Setiawan.


“Ketiga personil tersebut sedang sakit, dalam kesempatan itu Kapolres Indramayu memberikan support kepada anggota Polri yang sakit agar segera lekas sembuh sehingga bisa berdinas kembali seperti biasanya,” ucap Iptu Didi.


Selain itu,  Kapolres juga melakukan anjangsana ke Purnawirawan diantaranya, AKBP (PURN) Suhiro, AKBP (PURN) Agus Dwi dan AKBP Heriyadi.


Kapolres juga menyambangi kediaman Warakawuri, diantaranya Ibu Dedi Supriyadi, Ibu Evlimardi dan Ibu Dudi Jauhari.


Turut ikut serta dalam kegiatan tersebut para PJU Polres Indramayu dan anggota Bhayangkari Cabang Indramayu. Ucap Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Anjangsana ke Rumah Anggota Polri Yang Sakit, Purnawirawan dan Warakauri Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76

Trending Now

Iklan

iklan