Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Balongan Pimpin KRYD Ops Libas Lodaya 2022

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 01 Juni 2022 | Juni 01, 2022 WIB Last Updated 2022-05-31T18:19:17Z
iklan
INDRAMAYU, ------ Kapolsek Balongan, AKP H. Saripudin, S.H., pimpin pelaksanaan  patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka Operasi Libas Lodaya 2022.

Route patroli kali ini Polsek Balongan menyasar jalan raya Ibu Tien, Simpang empat TL Balongan, pertigaan Desa Majakerta dan Simpang 4 Tegal Sembadra.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Balongan, AKP H. Saripudin menyampaikan bahwa Ops Libas Lodaya 2022 dilakukan guna mempersempit ruang gerak para pelaku C-3 sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Balongan.

Kapolsek menyebut, sasaran Ops Libas Lodaya 2022, antara lain Geng motor, Knalpot racing/bising serta kejahatan jalanan lainnya/pelaku C-3.

Dalam kegiatan ini Polsek Balongan melakukan patroli dan Stanby di titik-titik rawan kejahatan C3 dan Geng motor, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Rabu (1/6/2022).

Selain itu, pihaknya juga melakukan dialog dengan warga guna menyampaikan himbauan untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.

Kapolsek menegaskan, bahwa pihaknya tidak akan memberikan peluang kepada Geng motor untuk melakukan aksi kejahatannya. Pungkas AKP H. Saripudin.

ANDRI/ HMS RES IMYU
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Balongan Pimpin KRYD Ops Libas Lodaya 2022

Trending Now

Iklan

iklan