Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Didampingi Kanit Propam Lakukan Pemeriksaan Gampol Personil Polsek Pasekan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 14 Juni 2022 | Juni 14, 2022 WIB Last Updated 2022-06-14T07:39:16Z
iklan


INDRAMAYU,----
Kapolsek Pasekan, Iptu Kardiyah didampingi Kanit Propam Polsek Pasekan Aiptu Muchlis melaksanakan pengecekan/pemeriksaan terhadap Personil Polsek Pasekan, bertempat di halaman apel Mako Polsek Pasekan, Kabupaten Indramayu, Selasa (14/6/2022).


Pengecekan tersebut meliputi pemeriksaan pemeriksaan kelengkapan seragam kepolisian, sikap tampang, pemeriksaan administrasi, kebersihan senjata api dinas serta pemeriksaan PAS (Kartu Senpi).


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menekankan kepada personil bahwa menjaga penampilan serta melengkapi seragam kepolisian yang sehari hari kita gunakan sangat di perlukan, guna menciptakan citra baik di lingkungan masyarakat terutama para personil Bhabinkamtibmas.



Kapolsek menambahkan agar seluruh personil juga melaksanakan tugas dengan baik sesuai SOP dan dengan rasa penuh rasa tanggungjawab, kata Iptu Kardiyah.


Sementara di tempat terpisah Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi menyampaikan bahwa untuk menuju Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Personil Polri harus siap diri dan tertib sebelum melakukan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayan kepada masyarakat.


“Sebagai aparatur penegak hukum, pastinya kita wajib menampilkan profil anggota Polri yang disiplin, profsional serta selalu patuh kepada aturan aturan yang berlaku, sebagai cerminan yang dilihat langsung oleh warga masyarakat, sehingga kita dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat ” Jelas Iptu Didi Wahyudi.



Dirinya juga menjelaskan kegiatan seperti ini rutin di lakukan setiap minggunya, hal ini bertujuan untuk menjaga ketertiban dan kerapian anggota di lapangan pada saat memberikan pelayanan kepada masyarakat, dimana seorang anggota Polres dan Polsek jajaran harus dapat menjaga marwah serta kewibawaan sebagai anggota Polri.


Selain itu ini dilakukan untuk menjaga disiplin personil dan meminimalisir terjadinya pelanggaran untuk itu dilakukan pengawasan secara melekat di internal, mengingat polisi adalah panutan bagi masyarakat. Tutup Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Didampingi Kanit Propam Lakukan Pemeriksaan Gampol Personil Polsek Pasekan

Trending Now

Iklan

iklan