Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

.Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Sampaikan Himbauan dan Pesan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 16 Juni 2022 | Juni 16, 2022 WIB Last Updated 2022-06-16T05:33:05Z
iklan


INDRAMAYU,-----
Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menyambangi warga Desa Sukalila, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Ujang Rohimin mengatakan bahwa bhabinkamtibmas selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.


Kapolsek menyebut, pada kesempatan yang baik tersebut Bripka Arief Rachman, S.H., menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak warga agar tetap menjaga kamtibmas.


Selain itu, mengajak warga menolak keberadaan genk motor yang anarkis dan meresahkan masyarakat, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Kamis (16/6/2022).


“Bripka Arief Rachman juga menghimbau warga untuk tidak mudah terprovokasi isu - isu yang berkembang di Media Sosial (Berita Hoax) serta tidak main hakim sendiri,” imbuhnya.


Lebih dari itu, mengajak warga agar mengikuti vaksinasi lengkap dan mematuhi prokes dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kecamatan jatibarang. Ujar Kompol Ujang Rohimin.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • .Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Sampaikan Himbauan dan Pesan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan