Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Cegah C-3 Kembali Dilakukan Kepolisian Sektor Juntinyuat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 10 Juni 2022 | Juni 10, 2022 WIB Last Updated 2022-06-10T05:54:40Z
iklan


INDRAMAYU,-----
Kepolisian Sektor Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli strong point di wilayah hukum Polsek Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Jumat (10/6/2022).


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi mengatakan kegiatan patroli strong point merupakan wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat.


Sambungnya, dalam kegiatan patroli itu personil melakukan patroli di sepanjang jalan raya Kecamatan Juntinyuat.


Iptu Dedi Wahyudi menambahkan, sasaran dalam patroli strong point antaralain kamseltibcar lantas serta antisipasi C-3 dan gangguan Kamtibmas lainnya.


“Kegiatan ini untuk menekan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas serta antisipasi C-3 (Curas, Curat dan Curanmor) dan kejahatan jalanan lainnya,” jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Selain itu, dalam kegitan tersebut pihaknya juga menyempatkan dialog dengan warga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.


"Alhamdulillah, pada patroli siang ini anggota kami yang melaksanakan tugas tidak ditemukan hal-hal yang berbahaya. Namun demikian kami tekankan kepada warga masyarakat agar tetap waspada dan mengajak sama-sama menjaga Kamtibmas," tutup Dedi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Cegah C-3 Kembali Dilakukan Kepolisian Sektor Juntinyuat

Trending Now

Iklan

iklan