Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Lakukan Pengamanan Acara Pelepasan Siswa/i kelas IX UPTD SMP 3 Balongan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 16 Juni 2022 | Juni 16, 2022 WIB Last Updated 2022-06-16T06:40:27Z
iklan


INDRAMAYU,----
Kepolisian Sektor Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengamanan acara pelepasan siswa/i kelas IX UPTD SMP 3, bertempat di UPTD SMP 3 Balongan Desa Sudimampir Kidul, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Kamis (16/6/2022).


Dalam kesempatan tersebut Bripka H. Tayam mewakili Kapolsek Balongan, AKP H. Saripudin mengucapan selamat dan sukses kepada siswa/i kelas IX mudah-mudahan kedepan lebih bisa berprestasi lagi dan bisa membanggakan orang tua dan keluarga.


Bripka H. Tayam juga menyampaikan himbauan kepada siswa/i setelah selesainya acara tersebut agar segera pulang kerumah jangan ada kegiatan konvoi jangan ada kegaitan coret-coretan.


“Hal tersebut karena dapat mengganggu ketertiban masyarakat, selain itu juga sebagai mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan,” tuturnya.


Diharapkan perayaan kelulusan bisa dilakukan hal-hal yang positif yang dapat memberikan manfaat bagi diri sendiri dan lingkungan. Harapnya.


Ditempat terpisah Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengingatkan dan mengajak kepada orang tua Siswa-Siswi yang anaknya akan lulus agar mengingatkan anak-anaknya agar tidak merayakan kelulusan dengan tidak berlebihan.


“Jadi initinya pengawasan bersama dari pihak orang tua, sekolah, pemerintah dan juga Kepolisian ini diperlukan untuk mencegah terjadi kenakalan siswa yang terjadi pada acara kelulusan siswa kelas IX ini,” bebernya.


Iptu Didi juga mengimbau, agar siswa yang mendapatkan pengumuman kelulusannya, untuk tidak melakukan aksi yang justru mencoreng nama baik almamater sekolahnya.


“Saat ini sudah tidak jamannya lagi merayak kelulusan dengan corat-coret baju, konvoi keliling-keling di jalan raya. Justru buktikan jika memang mereka ini pantas lulus, dan bisa memberikan contoh yang baik kepada adik kelasnya,” pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Lakukan Pengamanan Acara Pelepasan Siswa/i kelas IX UPTD SMP 3 Balongan

Trending Now

Iklan

iklan