Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Tingkatan Patroli di Wilayah Hukumnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 21 Juni 2022 | Juni 21, 2022 WIB Last Updated 2022-06-21T06:55:29Z
iklan


INDRAMAYU,-----
Personil Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli di seputaran wilayah hukum Polsek Balongan, Kabupaten Indramayu, Selasa (21/6/2022).


Kegiatan patroli tersebut dilakukan sebagai antisipasi C-3 (Curat, curas, curanmor) dan gangguan kamtibmas lainnya.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Balongan, AKP H. Saripudin mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk pelayan kami kepada masyarakat, berbagai upaya telah kami lakukan seperti patroli pada daerah rawan ini agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Balongan umumnya Kabupaten Indramayu.


AKP H. Saripudin menyampaikan patroli KRYD ini, menyasar titik-titik Obvit, rawan jambret/ kejahatan jalanan, rawan C-3, Tawuran / Geng motor, rawan kecelakaan, pusat berkumpulnya masyarakat dan daerah rawan lainnya guna antisipasi gangguan kamtibmas.


Dalam kegiatan tersebut, personil juga melaksanakan dialogis dengan warga yang ditemui, dihimbau agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan selalu menerapkan protokol kesehatan.


Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, dengan terus digelarnya kegiatan tersebut diharapkan situasi keamanan di wilayah Kecamatan Balongan tetap kondusif, aman serta damai. 


“Dan Oknum-oknum yang akan punya niat melakukan tindakan kejahatan akan berfikir lagi dengan adanya kegiatan Patroli KKYD tersebut,” ujar AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Tingkatan Patroli di Wilayah Hukumnya

Trending Now

Iklan

iklan