Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cantigi Rutin Melaksanakan Pemantauan Kegiatan Vaksinasi Covid-19.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 03 Juni 2022 | Juni 03, 2022 WIB Last Updated 2022-06-03T09:21:59Z
iklan


INDRAMAYU,-----
Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar rutin melaksanakan pemantauan kegiatan vaksinasi Covid-19.


Seperti yang dilaksanakan pada hari ini, personil Polsek Cantigi memantau berlangsungnya kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Aula Puskesmas Cantigi, Desa Cantigi Kulon, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan mengatakan, kegiatan monitoring Akselerasi Vaksinasi COVID-19 dosis lanjutan dalam rangka program percepatan Vaksinasi Nasional di Wilayah Kecamatan Cantigi.


Dalam kegiatan ini, personil melakuakan pemantauan tahapan tahapan pemberian Vaksinasi COVID-19 oleh tim Dinkes Puskesmas Cantigi seperti melakukan registrasi, pemeriksaan kesehatan, melakukan penyuntikan Vaksin sampai Observasi.


“Percepatan Vaksinasi nasional ini menyasar masyarakat umum yang memenuhi kriteria atau syarat penerima Vaksin,” tambah Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Jumat (3/6/2022).


Kapolsek juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan pengamanan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.


“Ini merupakan kegiatan yang akan terus kami laksanakan dengan tujuan agar pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib,” ujarnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cantigi Rutin Melaksanakan Pemantauan Kegiatan Vaksinasi Covid-19.

Trending Now

Iklan

iklan