Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Karangampel Kembali Monitoring Pelaksanakan Vaksinasi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 16 Juni 2022 | Juni 16, 2022 WIB Last Updated 2022-06-16T09:10:24Z
iklan


INDRAMAYU,------
Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali monitoring dan melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 (booster).


Kegiatan tersebut bertempat di Puskesmas Karangampel dan Puskesmas Kaplongan, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Karangampel, Kompol Sudihardjo menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan anggota Polsek Karangampel dalam rangka monitoring dan pengamanan giat vaksinasi upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 dan menuju Herd Immunnity sehingga tercipta situasi Harkamtibmas yang kondusif. 


Kapolsek menyebut, dalam kegiatan pelaksanaan Vaksinasi dilakukan sesuai anjuran pemerintah dalam penanganan covid 19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.


Lanjut disampaikannya, dalam hal vaksinasi pihaknya terus mendukung pemerintah hingga tercipta kekebalan komunal.


“Kami tetap mendukung pemerintah dalam menyukseskan percepatan vaksinasi sehingga keseluruhan kelompok usia mendapat vaksin. Dengan demikian akan tercipta kekebalan komunal,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Kamis (16/6/2022).


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Karangampel Kembali Monitoring Pelaksanakan Vaksinasi

Trending Now

Iklan

iklan