Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Pasekan Gandeng PT Indo Semut Bahari Gelar Baksos Sambut HUT Bhayangkara ke 76

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 18 Juni 2022 | Juni 18, 2022 WIB Last Updated 2022-06-18T08:49:22Z
iklan


INDRAMAYU,----
Sambut HUT Bhayangkara ke 76, Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggandeng PT Indo Semut Bahari Nusantara menggelar Bakti Sosial, bertempat di Desa Pabean Ilir blok RT tegur, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu, Sabtu (18/6/2022).


Kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pasekan, Iptu Kardiyah, Manager umum PT indo semut bahari Bapak H. Muhammad Sidik, dan dihadiri Kepala Desa Pabean Ilir Hj. Sodarih dan masyarakat setempat.


“Kegiatan Baksos dalam menyambut HUT Bhayangka ke 76 yang dilakukan Polsek Pasekan bersama PT Indo Semut Bahari Nusantara yaitu memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Kardiyah.


Selain memberikan santuan, pihaknya juga membagikan sembako berupa beras kepada masyarakat sebanyak 440 orang. 


“Masing-masing paket beras tersebut dengan isi 10 kg,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Kapolsek berharap bantuan ini bisa bermanfaat terlebih di situasi pandemi seperti saat ini. Ujarnya.


Sementara Kepala Desa Pabean Ilir Hj. Sodarih mengucapkan terima kasih kepada Polsek Pasekan dan PT Indo Semut Bahari Nusantara atas dilaksanakannya bakti sosial pemberian tali asih dan pembagian sembako tersebut.


“Terimakasih Polsek Pasekan dan PT Indo Semut Bahari Nusantara yang sudah peduli kepada warga kami dan Selamat ulang tahun kepada Polri yang ke 76 semoga semakin maju dan sukses selalu," ujar Hj. Sodarih.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Pasekan Gandeng PT Indo Semut Bahari Gelar Baksos Sambut HUT Bhayangkara ke 76

Trending Now

Iklan

iklan