Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sindang Pasang Spanduk Ucapan HUT Bhayangkara ke-76

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 17 Juni 2022 | Juni 17, 2022 WIB Last Updated 2022-06-17T09:48:54Z
iklan


INDRAMAYU,------
Dalam menyambut hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar telah memasang spanduk Dirgahayu Bhayangkara di Depan Mako Polsek Sindang, Kabupaten Indramayu, Jumat (17/6/2022).


Baliho tersebut bertuliskan HARI BHAYANGKARA KE-76, 1 Juli 1946 – 1 Juli 2022, "Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh" dengan terpampang foto Kapolda Jabar, Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si., sebelah kiri dan Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, S.I.K.,M.H., sebelah kanan.


Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan, hari ini kami melakukan pemasangan spanduk HUT Bhyangkara ke -76 sesuai perintah dari Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, S.I.K.,M.H.


Kapolsek menyabut, perayaan HUT Bhayangkara Tahun ini dapat menjadi bagian dari seluruh masyarakat dalam mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh.


Selain itu, pemasangan spanduk Hari Bhayangkara ke-76 bertujuan agar masyarakat mengetahui sehingga dapat memberikan semangat kepada Polri dalam mengemban tugas sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat serta menjadi Polri yang Presisi.


"Semoga Hari Bhayangkara ke-76 pada tanggal 1 Juli 2022 Polri semakin jaya dan semakin dicintai rakyat,” harap Iptu Saefullah.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sindang Pasang Spanduk Ucapan HUT Bhayangkara ke-76

Trending Now

Iklan

iklan