Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukagumiwang Gelar Patroli Siang Hari Ciptakan Sitkamtibmas Yang Kondusif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 05 Juni 2022 | Juni 05, 2022 WIB Last Updated 2022-06-05T08:23:42Z
iklan


INDRAMAYU,----
Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan Patroli di wilayah hukumnya, Minggu, (5/6/2022).


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukagumiwang, AKP H. Amizar mengatakan, kegiatan Patroli ini rutin dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif serta untuk menekan laju angka penyebaran Covid-19.


"Dalam patroli itu petugas menyasar pemukiman penduduk, objek vital serta beberapa titik rawan kriminalitas," kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Pada kesempatan itu juga petugas juga memberikan pesan Kamtibmas kepada warga agar kiranya dapat terus menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan tempat tinggal.


Selain itu menyampaikan himbauan prokes dan mengikuti program vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Dengan kehadiran Personil di lapangan, Kapolsek berharap dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dari para pelaku kriminalitas dan kejahatan lainnya dan juga dapat menurunkan angka penyebaran Covid-19, tandas AKP H. Amizar.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukagumiwang Gelar Patroli Siang Hari Ciptakan Sitkamtibmas Yang Kondusif

Trending Now

Iklan

iklan