Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukra Kembali Lakukan Pendampingan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 04 Juni 2022 | Juni 04, 2022 WIB Last Updated 2022-06-04T07:44:47Z
iklan


INDRAMAYU,--------
Agar kegiatan berjalan lancar, Bhabinkamtibmas Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pendampingan dan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Sabtu (4/6/2022).


Kegiatan Vaksinasi dosis 1, 2 dan booster bertempat di Puskesmas Sukra Desa Sukra, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono mengatakan, kegiatan pendampingi dan monitoring pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman serta membantu kelancaran dengan ikut melayani warga yang akan mendaftar untuk divaksin.


Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas juga memberikan edukasi dan himbauan protokol kesehatan kepada para peserta yang akan melaksanakan Vaksin, diantaranya agar tetap menjalankan protokol kesehatan seperti menggunakan masker,menjaga jarak serta mencuri tangan saat akan melakukan vaksinasi.


Ipda Rudi menambahkan bahwa kegiatan pendampingi dan himbauan ini dalam rangka untuk mengantisipasi meningkatkannya penyebaran Covid-19 khususnya di Wilayah Kecamatan Sukra, terlebih tenaga medis merupakan orang yang selalu berkecimpung dan bersentuhan langsung dengan masyarakat, himbauan ini di sampaikan kepada warga yang melaksanakan Vaksinasi Covid-19 dalam hal ini untuk ikut bersama sama melakukan tindakan antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 dengan selalu menjalankan protokol kesehatan.


“Diharapkan peran aktif dan keperdulian dari para tim kesehatan agar selalu mengingatkan untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) terutama menggunakan masker dan tetap menjaga jarak satu sama lainnya saat mengantri untuk divaksin.” Ujar Ipda Rudi Hartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukra Kembali Lakukan Pendampingan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Trending Now

Iklan

iklan