Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sambut HUT Bhayangkara ke 76, Polsek Cantigi Bersih-bersih Masjid

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 06 Juni 2022 | Juni 06, 2022 WIB Last Updated 2022-06-06T05:17:21Z
iklan


INDRAMAYU,----- 
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke- 76 Tahun 2022, Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar bakti sosial atau kemanusiaan membersihkan Masjid /Mushola Al Barokah Desa Panyingkiran Lor, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Senin (6/6/2022).


Terlihat dalam kegiatan tersebut personil Polsek Cantigi membersihkan sejumlah tempat dan tiap sudut ruangan Masjid /Mushola Al Barokah.


Ada yang membersihkan tempat wudu, mengepel lantai tangga utama, membersihkan mihrab dan kelengkapannya, membersihkan karpet di ruang salat utama hingga menyapu halaman dan merapikan taman masjid.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan mengatakan kegiatan anggotanya untuk membersihkan tempat ibadah ini dalam rangka bakti sosial (Baksos) menyambut HUT ke 76 Bhayangkara.


Selain itu, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap tempat ibadah.


 “Jika lingkungan tempat ibadah menjadi bersih, diharapkannya akan memberikan kenyamanan bagi jemaah yang akan melaksanakan kewajiban ibadahnya, singkat Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut HUT Bhayangkara ke 76, Polsek Cantigi Bersih-bersih Masjid

Trending Now

Iklan

iklan