Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sambut HUT Bhayangkara, Polsek Arahan Bersama Warga Gelar Baksos Membersihkan Tempat Ibadah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 18 Juni 2022 | Juni 18, 2022 WIB Last Updated 2022-06-18T06:48:51Z
iklan


INDRAMAYU,---
Dalam rangka memeriahkan rangkaian HUT Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 1 Juli, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengadakan kegiatan bakti sosial.


Seperti yang dilakukan Polsek Arahan bersama warga pada pagi ini melaksanakan kegiatan bakti sosial memberiskan Mushola At Taubat yang berlokasi di Desa Arahan Lor, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, Sabtu (18/6/2022)


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Arahan, AKP I Nengah SW mengatakan, kegiatan bakti sosial membersihkan tempat ibadah tersebut dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke – 76 tahun 2022.


Disampaikan Kapolsek, Kerja bakti di mulai dari membersihkan area mushola meliputi menyapu, mengepel, membersihkan jendela, hingga tempat wudhu maupun rumput yang tumbuh liar di halaman mushola.


Melalui kegiatan ini Kapolsek berharap mampu memperat hubungan persaudaraan dengan masyarakat.


“Pada kesempatan ini juga, kami selalu menghimbau kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan harapan dapat mencegah penyebaran covid-19, “ tukas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut HUT Bhayangkara, Polsek Arahan Bersama Warga Gelar Baksos Membersihkan Tempat Ibadah

Trending Now

Iklan

iklan