Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Anggota Polsek Widasari Berikan Himbauan Prokes Ke Pengunjung Wisata Kolam Renang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 24 Juli 2022 | Juli 24, 2022 WIB Last Updated 2022-07-24T04:38:51Z
iklan


Indramayu,----
Sejumlah tempat wisata menjadi sasaran patroli personil Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar untuk menyambangi warga dan memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat guna menekan angka penyebaran Covid-19, Minggu (24/07/2022) pagi.


Seperti halnya di Objek Wisata Water Boom Agung Fantasi Desa Bangkaloa, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, personil Polsek Widasari melaksanakan patroli guna memastikan penerapan prokes serta keamanan dan keselamatan masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad mengatakan, kami menyambangi langsung para pengunjung objek wisata dengan tujuan mengingatkan kembali mengenai pentingnya menjaga protokol kesehatan.


“Kami juga menyampaikan himbauan kepada pengelola objek wisata agar memberikan pemahaman kepada para pengunjung untuk Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah dalam penanganan Covid-19,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Disamping itu, anggota juga menyampaikan kepada pengelola objek wisata agar mengawasi para pengunjung agar jangan sampai terjadi kerumunan.


Kami juga memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada pengunjung wisata kolam renang agar selalu waspada dan berhati-hati khususnya kepada orang tua dalam mengawasi putra-putrinya yang masih kecil yang sedang berenang supaya diawasi utamakan keselamatan.


“Tidak lupa kami juga berikan himbauan kepada pengunjung wisata kolam renang agar waspada dengan barang bawahannya guna antisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan,” ujar AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota Polsek Widasari Berikan Himbauan Prokes Ke Pengunjung Wisata Kolam Renang

Trending Now

Iklan

iklan