Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Berikan Rasa Aman, Personil Polsek Sukagumiwang Lakukan Patroli Rutin Diwilayah Hukumnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 05 Juli 2022 | Juli 05, 2022 WIB Last Updated 2022-07-05T06:20:12Z
iklan


INDRAMAYU,--- 
Personil Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar Patroli Strong Point Wilralodra di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, Selasa (5/7/2022).


Kapolsek Sukagumiwang, AKP H. Amizar mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan bahwa, kegiatan tersebut untuk mencegah dan mengantisipasi kerawanan terjadinya tindak pidana di seputaran wilayah hukum Polsek Sukagumiwang dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.


Kapolsek menyebut, kegiatan patroli ini secara rutin dan berkesinambungan dilaksanakan sehingga dapat mencegah terjadinya tindak pidana.


"Kita juga menyambangi warga dan memberikan pesan apabila mengetahui atau menemukan tindak pidana dan pelanggaran lainnya agar melaporkannya kepada pihak kepolisian terdekat," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Selain itu, Personil yang melaksanakan patroli memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti protokol covid 19 yang telah di tetapkan pemerintah pada saat melakukan aktivitas dan juga memberikan Pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dilingkungan dan sekitarnya masing masing. Pungkas AKP H. Amizar.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berikan Rasa Aman, Personil Polsek Sukagumiwang Lakukan Patroli Rutin Diwilayah Hukumnya

Trending Now

Iklan

iklan