Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Berikan Rasa Aman, Polsek Juntinyuat Gencar Lakukan Patroli Siang Maupun Malam Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 14 Juli 2022 | Juli 14, 2022 WIB Last Updated 2022-07-14T06:57:42Z
iklan


Indramayu,-----
Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggencarkan patroli baik siang dan malam hari,


Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi aksi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu.


Dalam patroli ini, personil Polsek Juntinyuat menyasar jalan raya Juntinyuat, jalan raya Buyut Kunir serta jalan raya Tirtamaya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi mengatakan, apa yang dilakukan ini sebagai langkah Polsek Juntinyuat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Sehingga tidak merasa takut untuk melakukan aktivitasnya baik yang sedang berwisata maupun bekerja. Untuk itu, kata Iptu Dedi Wahyudi, Polsek Juntinyuat akan selalu melakukan patroli memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


“Kami ingin masyarakat dapat melaksanakan aktivitasnya tanpa adanya gangguan kamtibmas,” tegas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Kamis (14/7/2022).


Lanjut dijelaskannya, Patroli yang dilakukan oleh personil ini juga bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat. guna mencegah bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas, meminimalisir terjadinya gangguan kemanan dan keteriban.


“Sudah menjadi tugas pokok Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat baik di siang hari maupun malam hari guna melayani masyarakat,” jelas Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berikan Rasa Aman, Polsek Juntinyuat Gencar Lakukan Patroli Siang Maupun Malam Hari

Trending Now

Iklan

iklan