Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Himbauan Prokes

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 07 Juli 2022 | Juli 07, 2022 WIB Last Updated 2022-07-07T07:35:56Z
iklan


INDRAMAYU,---
Dalam menjalin silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan sambang dan patroli dialogis warga binaan, Kamis (7/7/2022).


Sambang dan patroli dialogis warga binaan kali ini dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi menyasar Desa Panyingkiran Kidul dan Desa Panyingkiran Lor, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan mengatakan kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cantigi yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat, katanya.


Dalam kesempatan tersebut, lanjut Iptu Ian Hernawan, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan - pesan kamtibmas sekaligus himbauan protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19.


“Bhabinkamtibmas juga mengajak warga masyarakat dan tokoh masyarakat untuk ambil bagian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Kapolsek menambahkan, selama kegiatan berlangsung situasi di wilayah hukum Polsek Cantigi dalam keadaan aman kondusif, pungkas Iptu Ian Hernawan.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Himbauan Prokes

Trending Now

Iklan

iklan