Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Widasari Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di Balai Desa Ujungpendok Jaya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 28 Juli 2022 | Juli 28, 2022 WIB Last Updated 2022-07-28T02:56:59Z
iklan


Indramayu,---
Bhabinkamtibmas Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar monitoring pelaksanaan vaksinasi, bertempat di Balai Desa Ujungpendok Jaya, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Kamis (28/7/2022).


Kegiatan ini dalam rangka program percepatan Vaksinasi Nasional dengan sasaran anak Usia 6-11 tahun, remaja (V1, V2), masyarakat umum dan lansia (V1, V2, V3).


Bripka Wartono yang memantau langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19. Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses, diantaranya terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad mengatakan bahwa pengamanan dalam rangka kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta tetap semangat Personil yang melakukan pengamanan memberikan himbauan Prokes 5M bagi peserta Vaksinasi demi mayarakat Kecamatan Widasari tetap sehat setelah vaksin.


“Kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19. Dan memastikan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid-19, serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh Bagi penerima Vaksin,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Kendati demikian, meskipun sudah di vaksin lengkap kami mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Hal ini demi menghindari penyebaran covid-19, tambahnya.


“Dengan adanya kegiatan vaksinasi tersebut, Kapolsek berharap kepada masyarakat dan segenap pihak untuk kedepannya tetap mendukung kegiatan vaksinasi Covid-19 dan dapat mengajak seluruh anggota keluarganya untuk melakukan vaksinasi.” Pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Widasari Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di Balai Desa Ujungpendok Jaya

Trending Now

Iklan

iklan