Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana Silaturahmi ke Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 05 Juli 2022 | Juli 05, 2022 WIB Last Updated 2022-07-05T04:59:45Z
iklan


INDRAMAYU,----
Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aipda Sukasa melaksanakan silaturahmi kamtibmas terhadap warga Desa Tukdana, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Selasa (5/7/2022).


Dalam kesempaten tersebut Aipda Sukasa menghimbau masyarakat agar berperan aktif dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif di lingkungan tempat tinggalnya.


Aipda Sukasa juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar mengikuti Vaksinasi Covid 19 bagi yang belum Vaksin.


Lebih dari itu menyampaikan himbauan agar selalu menjaga diri dan keluarga serta lingkungan dalam rangka meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Virus Covid-19 dengan cara Mematuhi 5M yaitu Mencuci tangan, Memakai masker ketika beraktivitas diluar rumah, Menjaga jarak ketika berkumpul, Menghindari kerumunan dan Membatasi mobilitas kegiatan keluar rumah atau keluar daerah.


Ditempat terpisah Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan anggotanya sebagai upaya Polri yang humanis dan selalu dekat dengan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


Sambungnya, kegiatan sambang dialogis atau silaturahmi kamtibmas terhadap warga sudah menjadi kewajiban seorang anggota polri yang mengemban fungsi Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan masyarakat sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat turut serta membantu kepolisian mengamankan di diwilayah tempat tinggalnya demi terjaganya keamanan sehingga masyarakat dalam menjalankan kehidupan dan perekonomian dapat berjalan dengan aman dan nyaman jauh dari rasa takut dan kuatir susuai harapan dan keinginan masyarakat.


“Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin dengan baik antara Polri dan masyarakat, serta para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat. Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.” Pungkas AKP Iwa Mashadi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana Silaturahmi ke Warga

Trending Now

Iklan

iklan