Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dalam Rangka Harkamtibmas, Polsek Tukdana Laksanakan Patroli Rutin

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 25 Juli 2022 | Juli 25, 2022 WIB Last Updated 2022-07-25T08:38:46Z
iklan

 


Indramayu,----
Dalam rangka harkamtibmas antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya, Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli sambang di wilayah hukum Polsek Tukdana, Kabupaten Indramayu, Senin (25/7/2022).


Kegiatan strong point wiralodra ini dilaksanakan dengan sasaran patroli jalur daerah rawan C-3, perkantoran, objek vital, serta pemukiman penduduk.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi menuturkan bahwa kegiatan patroli sambang dilaksanakan dalam rangka harkamtibmas antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Tukdana umumnya wilayah hukum Polres Indramayu.


Dalam kegiatan tersebut, kata Kapolsek, selain melaksanakan pengawasan kriminalitas, petugas patroli juga sesekali menyapa warga yang dijumpainya saat berpatroli, untuk menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas untuk selalu waspada keamanan lingkungan.


Selain itu, pihaknya juga memberikan penyuluhan dan bimbingan serta himbauan tentang upaya pencegahan penyebaran covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan.


“Masyarakat terus kami edukasi untuk mematuhi protokol kesehatan. Serta pentingnya mengikuti vaksinasi,” tambahnya.


Dengan kehadiran kehadiran petugas dilapangan, Kapolsek berharap bisa terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Tukdana umumnya wilayah hukum Polres Indramayu, ungkap AKP Iwa Mashadi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Rangka Harkamtibmas, Polsek Tukdana Laksanakan Patroli Rutin

Trending Now

Iklan

iklan