Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dalam Rangka Harkamtiibmas, Polsek Sukagumiwang Gelar Patroli Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 27 Juli 2022 | Juli 27, 2022 WIB Last Updated 2022-07-27T02:26:50Z
iklan


Indramayu,----
Dalam rangka Harkamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli mobile di sepanjang jalan raya pantura wilayah hukum Polsek Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, Selasa (26/7/2022) malam.


Sasaran dalam kegiatan tersebut antisipasi C-3 dan gangguan Kamtibmas serta kecelakaan lalu lintas.


Selama kegiatan tersebut, Aiptu Sugiono, S.Ud, Aipda Sofyan Hermawan dan Aipda Dade kurnia Stanby di titik-titik rawan jambret/ kejahatan jalanan, rawan C-3, Tawuran / Geng motor, rawan kecelakaan, pusat berkumpulnya masyarakat dan daerah rawan lainnya antisipasi gangguan kamtibmas.


Dalam patroli itu, petugas melakukan dialog dengan masyarakat guna menyampaikan himbauan Kamtibmas.


“Kami sampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, salah satunya untuk ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya,” tutur Kapolsek Sukagumiwang, Kompol H. Amizar mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif, Rabu (27/7/2022) pagi.


Sambungnya, petugas juga tidak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas. 


“Patroli malam hari tersebut dilaksanakan secara rutin, selain dalam rangka membantu pengguna jalan untuk mendapatkan kelancaran serta kenyamanan juga dimaksudkan untuk mengantisipasi timbulnya niat bagi pelaku Kriminal dengan hadirnya petugas di tengah masyarakat pada malam hari, disamping itu tidak lupa petugas mengingatkan kepada warga untuk tetap Prokes dalam mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Selama kegiatan berlangsung, lanjut Kompol H. Amizar, situasi dalam keadaan aman kondusif, jelas dia.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Rangka Harkamtiibmas, Polsek Sukagumiwang Gelar Patroli Malam

Trending Now

Iklan

iklan