Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Gabungan Fungsi Polres Indramayu Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Kunker Kapolda Jabar

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 26 Juli 2022 | Juli 26, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T06:44:58Z
iklan


Indramayu,----
Gabungan fungsi Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan kegiatan Apel kesiapan pengamanan, di Pendopo Kabupaten Indramayu, Pukul 08.00 Wib s/d selesai.


Apel kesiapan pengamanan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Indramayu Kompol I Nyoman Dita, S.H. 


Dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Indramayu menyampaikan arahan dan atensi kepada seluruh petugas pengamanan agar menjalankan tugas sesuai dengan SOP serta bertanggung jawab.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan  apel kesiapan ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas selama pelaksanaan kunjungan kerja Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. Suntana diwilayah Hukum Polres Indramayu.


Dijelaskan Iptu Didi Wahyudi, Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. Suntana ke wilayah hukum Polres Indramayu dalam rangka meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.


"Saya berharap kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan kunjungan kerja Bapak Kapolda Jabar dan rombongan untuk bisa bekerja dengan sungguh-sungguh dan penuh keikhlasan. Sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, karena tugas ini merupakan tugas mulia," katanya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gabungan Fungsi Polres Indramayu Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Kunker Kapolda Jabar

Trending Now

Iklan

iklan