Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

HUT Bhayangkara ke -76, TNI Bawa kue Tart ke Mako Polsek Karangampel

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 05 Juli 2022 | Juli 05, 2022 WIB Last Updated 2022-07-05T02:42:12Z
iklan


INDRAMAYU,----
Danramil 1618 Karangampel, Kapten Inf Sariman beserta Anggota Koramil Karangampel beramai-ramai mendatangi Mako Polsek Karangampel yang beralamat di Jl. Dampu Awang Desa dan Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Selasa (5/7/2022) Pagi.


Kedatangan mereka di Mako Polsek Karangampel disambut oleh Kapolsek Karangampel yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Karangampel, Iptu Rudi Hartono, S.Sos serta diikuti 20 personil Polsek Karangampel.


Dalam kesempatan tersebut Danramil 1618 Karangampel, Kapten Inf Sariman beserta Anggota membawa kue tart sambil mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76 tahun.


Saat di konfirmasi Kapolsek Karangampel, AKP Eko Susilo mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan bahwa kunjungan yang dilakukan Koramil Karangampel tersebut dalam rangka silaturahmi HUT Bhayangkara Ke 76. 


“HUT Bhayangkara sendiri diperingati pada tanggal 1 Juli setiap tahunnya,” kata Kapolsek Krangkeng, AKP Eko.


Dirinya juga menjelaskan bahwa, Hari Bhayangkara yang di peringati setiap tanggal 1 Juli bukan hari ulang tahun berdirinya POLRI melainkan Hari Kepolisian Nasional yang di ambil dari momentum turunnya Peraturan Presiden atau Perpres Nomor 11 Tahun 1946.


Atas kunjungan tersebut, Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada Danramil 1618 Karangampel, Kapten Inf Sariman beserta Anggota.


“Kami sangat berterimakasih atas kunjungan ini, dan kami berharap Sinergitas TNI-POLRI tetap solid di masa akan datang sehingga situasi kondusif tetap terjaga,” tutur AKP Eko didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HUT Bhayangkara ke -76, TNI Bawa kue Tart ke Mako Polsek Karangampel

Trending Now

Iklan

iklan