Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jelang Hari Raya Idul Adha, Polsek Pasekan Cek Hewan Ternak Antisipasi PMK

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 09 Juli 2022 | Juli 09, 2022 WIB Last Updated 2022-07-09T07:19:26Z
iklan


Indramayu,--- 
Kapolsek Pasekan Iptu Sunaryo bersama Kanit Binmas Aiptu Edi Juhaedi dan anggota Binmas Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pengecekan dan pendataan hewan ternak jenis Kambing dan Sapi, Sabtu (9/7/2022).


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Sunaryo mengatakan pengecekan dan pendataan dilakukan guna pencegahan penyebaran Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) terhadap hewan ternak yang ada di Wilkum Polsek Pasekan, Kabupaten Indramayu.


Dalam kegiatan tersebut, sambung Iptu Sunaryo, kami melakukan himbauan kepada pedagang agar menjaga kebersihan kandang dan pakan ternak agar terhindar dari Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) ataupun penyakit lainnya.


Pihaknya juga meminta kepada pedagang yang ada di wilayah hukum Polsek Pasekan agar selalu berkoordinasi dengan petugas dari Dinas Peternakan yang ada di Kecamatan/Kabupaten apabila ditemukan indikasi yang mengarah pada Penyakit Mulut dan Kuku (PMK).


“Kami juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pemilik Hewan ternak untuk selalu menjaga ternaknya agar tidak terjadi pencurian hewan ternak.” Ujar Iptu Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Hari Raya Idul Adha, Polsek Pasekan Cek Hewan Ternak Antisipasi PMK

Trending Now

Iklan

iklan