Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Meskipun Cuaca Hujan, Polsek Indramayu Tetap Melaksanakan Patroli

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 16 Juli 2022 | Juli 16, 2022 WIB Last Updated 2022-07-16T04:45:59Z
iklan


 Indramayu,----
Dalam rangka mengamankan wilayah, Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar tanpa kenal lelah lelah terus lakukan Patroli Strong Point Wiralodra dengan sasaran, pemukiman warga, objek vital dan rawan kriminalitas serta laka lantas, Sabtu (16/7/2022).


Aipda Indra W, SH (Kanit Samapta), Aipda Dadang Erawan, SH serta Bripka Rendi Bagus L, S.H., dalam kegiatan tersebut secara mobiling menyambangi Jl. Ir. H. Juanda, Toang Jl. Ibu Tien, Toserba Yogya, Toserba Surya, Pasar Mambo, Pasar baru Indramayu, Sport Centre, Waduk Bojongsari dan Pantai Karang Song, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mengatakan bahwa di saat cuaca hujan dan gerimis kehadiran anggota Polri sangat diperlukan untuk mencegah terjadinya kejahatan.


“Patroli yang bergerak secara dinamis dari suatu tempat ke tempat tertentu untuk mencegah suatu tindak kriminal dan memberikan rasa aman sebagai bentuk perlindungan, pengayoman, dan pelayanan prima kepada masyarakat,” terang AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Dalam kegiatan itu, lanjut masih kata Kapolsek, Personil yang melaksanakan patroli selain melakukan pengawasan juga melakukan dialog dengan masyarakat dengan memberikan himbauan kamtibmas dan Prokes Covid-19.


“Kami berharap dengan kegiatan patroli rutin ini dapat menekan angka kejahatan yang terjadi, dan situasi wilayah Kecamatan Indramayu tetap terjaga aman dan kondusif serta terhindar dari penyebaran Covid-19,” pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meskipun Cuaca Hujan, Polsek Indramayu Tetap Melaksanakan Patroli

Trending Now

Iklan

iklan