Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ngobrol Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Kroya Sampaikan Ini

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 16 Juli 2022 | Juli 16, 2022 WIB Last Updated 2022-07-16T05:30:43Z
iklan


Indramayu,--- 
Bhabinkamtibmas Desa Jayamulya Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu melaksanakan kegiatan sambang silaturahmi kamtibmas kepada warga Desa Jayamulya, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Sabtu (16/7/2022).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita menyampaikan sambang silaturahmi kamtibmas yang dilakukan anggotanya untuk membangun sinergitas dan kemitraan antara Kepolisian dan warga masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut, kata Iptu H. Rasita, Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan sekaligus pesan-pesan kamtibmas, antaralain jangan sampai anggota keluarganya terlibat geng motor dan aksi premanisme.


Apabila ada sesuatu hal yang dapat mengganggu kamtibmas agar segera lapor ke Pihak Kepolisian atau perangkat Desa untuk segera disampaikan ke Pihak Kepolisian.


Kepada masyarakat yang vaksinasinya belum lengkap agar segera vaksin dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid 19.


Masyarakat agar waspada terhadap penyebaran penyakit mulut dan kuku pada hewan ternak apabila ada yang terjangkit agar segera menghubungi dinas terkait.


Dijelaskan Kapolsek bahwa sudah menjadi kewajiban Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di desa binaan.


“Dengan kegiatan sambang dan silaturahmi seperti ini diharapkan tidak ada jarak antara warga masyarakat dengan anggota Polri, sehingga apabila ada permasalahan di wilayahnya, warga tidak akan sungkan menginformasikan situasi dan kondisi kamtibmas di lingkungannya masing-masing, ” ucap Iptu H. Rasita didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ngobrol Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Kroya Sampaikan Ini

Trending Now

Iklan

iklan