Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Jatibarang Terus Genjot Akselerasi Vaksinasi Covid-19

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 17 Juli 2022 | Juli 17, 2022 WIB Last Updated 2022-07-17T06:05:43Z
iklan


 Indramayu,-----
Dalam upaya percepatan vaksinasi, Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meninjau akselerasi percepatan vaksinasi di Puskesmas Jatibarang dan PKM Jatisawit, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.


Dalam tinjauannya, Kapolsek Jatibrang, Kompol Ujang Rohimin menyambut baik, antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi dosis satu, dua dan tiga atau Booster. 


Kapolsek menyebut, rata-rata yang mengikuti vaksinasi pada hari ini yaitu tahap ketiga atau booster. 


“Ini tentunya kabar yang menggembirakan. Dan kita terus dorong supaya Kecamatan Jatibarang masyarakatnya betul-betul memiliki kekebalan terhadap Omicron ataupun yang lainnya,” kata Kapolsek.


Lanjut Kapolsek menjelaskan, dengan semakin diperkuat Booster, maka imunitas atau kekebalan masyarakat terhadap seluruh jenis varian Covid-19 akan lebih meningkat. Harap Kompol Ujang Rohimin, Minggu (17/7/2022).


Sementara, Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan, Polsek jajaran Polres Indramayu terus melakukan kegiatan pengamanan percepatan vaksinasi guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Indramayu.


Iptu Didi Wahyudi pun mengimbau bagi masyarakat yang belum vaksin Covid-19 segera datangi PKM terdekat untuk melakukan vaksin.


 “Jangan takut di Vaksin, dengan ikut vaksin maka bersama – sama kita menjaga imun tubuh untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ucap dia.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Jatibarang Terus Genjot Akselerasi Vaksinasi Covid-19

Trending Now

Iklan

iklan