Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Krangkeng Cek Harga dan Ketersediaan Minyak Goreng Curah Serta Kemasan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 13 Juli 2022 | Juli 13, 2022 WIB Last Updated 2022-07-13T09:04:58Z
iklan


Indramayu,----
Kepolisian Sektor Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus memantau ketersediaan dan harga minyak goreng curah dan kemasan di Wilkum Polsek Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Rabu (13/7/2022).


”Pengecekan ini untuk memastikan ketersediaan dan harga minyak goreng selalu tersedia di pasaran, dan mencegah terjadinya kelangkaan,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Krangkeng, Iptu Asep Suryana.



Selain itu,  pengecekan ini bertujuan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif ditengah masyarakat dalam rangka menjamin kelangsungan akan ketersediaan minyak goreng dilapangan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.


Iptu Asep menegaskan bahwa pihaknya dalam melakukan pemantauan atau pengecekan minyak goreng tidak pilah pilih.


“Kami menginstruksikan kepada personil untuk memastikan ketersediaan minyak goreng untuk masyarakat baik di pasar tradisional maupun pasar modern,” ujarnya.


Dan hasil dari pengecekan pada hari ini, lanjut Iptu Asep Suryana, di pasat tradisional Toko Sembako milik Ibu sindi ketersediaan Migor Curah ada 15 KG. Untuk harga minyak goreng Curah Rp.15.000 / Kg, harga minyak goreng kemasan Rp. 25.000 / Liter. 


“Untuk distribusi persediaan untuk migor curah masih lancar dan memadai stok,” ungkapnya.


Sementara, di retail modern Indomart Krangkeng, untuk harga minyak goreng kemasan Merk Tropical, bimoli, Alfamart Rp. 29.000,- / pcs.


Dan di agen pengecer di Toko adang untuk ketersediaan minyak goreng Curah Stok ada. distribusi : lancar serta ketersediaan minyak goreng kemasan ada. Ujar Iptu Asep Suryana.


Ditempat terpisah, Kabag Ops Polres Indramayu, Kompol Agta Bhuwana Putra didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi menegaskan kepada seluruh pihak untuk disiplin terkait dengan proses rantai suplai minyak goreng untuk masyarakat.


“Saya tidak akan ragu atau segan untuk menindak tegas kepada seluruh pihak yang melanggar aturan,” tegas Kompol Agta.


Lebih lanjut Kompol Agta mengimbau kepada masyarakat tidak perlu khawatir lantaran Pemerintah bersama dengan seluruh stakeholder terkait saat ini terus bekerja keras untuk menjamin ketersediaan minyak goreng dengan harga penjualan yang telah diatur. Pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Krangkeng Cek Harga dan Ketersediaan Minyak Goreng Curah Serta Kemasan

Trending Now

Iklan

iklan