Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Losarang Laksanakan Pengamanan Kebaktian Ibadah Minggu.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 24 Juli 2022 | Juli 24, 2022 WIB Last Updated 2022-07-24T06:15:01Z
iklan


Indramayu,----
Guna memberikan rasa aman terhadap masyarakat di dalam melaksanakan ibadah kebaktian Minggu, Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar lakukan pengamanan Kebaktian Gereja GKI Losarang, di jalan raya Desa Krimun, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu.


"Pengamanan di gereja rutin dilakukan setiap hari minggu," tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi, Minggu (24/7/2022).


Pengamanan di Gereja merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, terang Kompol H. Mashudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.



Sambungnya, pengamanan di Gereja selain beri rasa aman kepada umat kristiani yang melaksanakan ibadah, juga mencegah terjadinya tindak kriminalitas.


"Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan serta menciptakan situasi



yang aman dan kondusif dalam pelaksanaan ibadah di Gereja," tuturnya.


Lebih lanjut dijelaskan Kompol H. Mashudi, dalam pelaksanaan pengamanannya, anggota yang bertugas terlebih dahulu pemeriksaan dan penyisiran ditempat-tempat di seputaran Gereja untuk mencegah dari hal-hal tidak diinginkan. 


Selain itu, anggota yang ditugaskan di Gereja, memberikan himbauan kepada para Jema’at yang akan mengikuti Kebaktian untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan karena sekarang ini masih Pandemi Covid-19. Pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Losarang Laksanakan Pengamanan Kebaktian Ibadah Minggu.

Trending Now

Iklan

iklan