Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Patrol Gelar Ops Non Yustisi Prokes Sasar Tempat Keramaian

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 12 Juli 2022 | Juli 12, 2022 WIB Last Updated 2022-07-12T03:57:31Z
iklan


 Indramayu,---,
Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar tidak kendor dalam memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dengan mengedepankan edukasi yang humanis.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Plt Kapolsek Patrol, Iptu Agustian Yudha Permana mengatakan.


 “Anggota Polsek Patrol mengimbau dan mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan menghindari kerumunan hal tersebut untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Indramayu,” ujarnya, Selasa (12/7/2022) Siang.


Kapolsek menyebut, Ops Non Yutsisi ini rutin dilaksanakan setiap hari. Ops Non Yustisi dilakukan siang maupun malam hari.


Ditambahkannya, sasaran Ops Non Yustisi dilakukan di tempat-tempat keramaian, antara lain di pasar, tempat perbelanjaan, tempat hiburan masyarakat dan tempat-tempat keramaian lainnya yang rentan penyebaran covid-19.


"Dalam kesempatan tersebut, kami juga mengajak kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi di gerai-gerai vaksin terdekat," pungkas Iptu Agustian Yudha Permana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Patrol Gelar Ops Non Yustisi Prokes Sasar Tempat Keramaian

Trending Now

Iklan

iklan